Find Us On Social Media :

Mampu Luluh Lantakkan Rusia dalam 20 Menit dan China dalam 30 Menit, Inilah Rudal Hipersonik Baru Amerika yang Mampu Melesat 20 Kali Kecepatan Suara, Joe Biden di Atas Angin!

By Mentari DP, Kamis, 18 Maret 2021 | 13:45 WIB

Ilustrasi rudal hipersonik.

Intisari-Online.com - Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mendapat kritik tajam karena jarang muncul di depan publik.

Namun sepertinya itu tidak menghentikan rencana Biden.

Bahkan baru-baru ini, Presiden berusia 78 tahun itu  memberikan tantangan ke China dan Rusia dengan menampilkan rudal hipersonik mutakhir AS.

Baca Juga: Terkenal Miliki Paras Tampan dan Kaya Raya, Ternyata Pangeran Harry Jago Terbangkan Heli Tempur dan Kerap Jalankan Misi Berbahaya, Bahkan Nyaris Diculik Taliban!

Di mana rudal itu mampu melakukan perjalanan 20 kali kecepatan suara atau lebih dari 15.000 mil per jam.

Artinya jika diluncurkan, maka rudal itu bisa mencapai Moskow dalam waktu kurang dari 20 menit dan Beijing dalam setengah jam.

Tetapi seorang analis militer telah memperingatkan bahwa pengembangan persenjataan berteknologi tinggi semacam itu membawa serta risiko yang mengerikan.

Misalnya kesalahan perhitungan yang dahsyat.

Hingga saat ini, banyak yang beranggapan bahwa Rusia dan Vladimir Putin memiliki keunggulan dalam hal persenjataan hipersonik.

Baca Juga: Lakukan Teror ke Taiwan, Militer China Ketahuan Bisa Menyerang Kapan Saja, Bikin Menham Taiwan Langsung Hubungi Joe Biden dan Minta Tolong Ini, Maukah Amerika Membantu?