Find Us On Social Media :

Tim Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021: Dikenal Sebagai Negara Bulu Tangkis, Lihat Sederet Rekor Mentereng Para Atlet Indonesia, Ganda Putra Paling Berjaya!

By Mentari DP, Kamis, 18 Maret 2021 | 09:00 WIB

Para pebulu tangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021.

Intisari-Online.com - Kabar mengejutkan datang dari para pebulu tangkis Indonesia.

Diketahui seluruh pemain, pelatih, dan ofisial pebulu tangkis Indonesia dipaksa mundur dari turnamen bergengsi All England 2021

Apa alasannya?

Baca Juga: Pebulu Tangkis Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021 Padahal Sudah Lolos ke Babak 16 Besar, Penyebabnya Sungguh Tak Terduga

Dilansir dari kompas.com pada Kamis (18/3/2021), sejumlah unggahan dari para pemain dan staf, dilaporkan ini dikarenakan saat penerbangan dari Istanbul ke Birmingham pada Sabtu (13/3/2021), terdapat salah satu penumpang pesawat yang dinyatakan positif Covid-19.

Padahal sejumlah pebulu tangkis Indonesia telah memastikan lolos ke babak 16 besar.

Mereka adalah Jonatan Christie, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Seharusnya masih ada tiga wakil yang akan bertanding pada jadwal All England hari ini.

Ketiga wakil Indonesia itu yakni Anthony Sinisuka Ginting, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Akan tetapi, temuan kasus Covid-19 pada penumpang pesawat yang ditumpangi tim Indonesia membuat semua pemain Merah Putih harus mundur dari All England 2021.

Tentu ini membuat kecewa para pemain Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Final China Open 2019: Minions vs The Daddies dan Ginting vs Momota