Find Us On Social Media :

Tembok yang Didirikannya dengan Jemawa Memang Sudah Dibongkar, Nyatanya Masih Ada 'Bonus' Masalah yang Menanti Pemutus Akses Rumah Warga di Ciledug

By Ade S, Rabu, 17 Maret 2021 | 15:53 WIB

Ruli pembangun tembok yang menutup akses rumah Asep di Ciledug

Intisari-Online.com - Tembok yang menutupi akses rumah Asep memang sudah dibongkar oleh Satpol PP, tapi masalah Ruli ternyata tak berhenti sampai di situ.

 

Pria yang menutup akses jalan di Ciledug itu akhirnya memang gigit jari terkait tanah yang disengketakannya setelah Pemkot Tangerang turun tangan.

Tembok yang didirikannya dengan semena-mena itu pada akhirnya dibongkar oleh Satpol PP Pemkot Tangerang karena memang dibangun di lahan milik Pemkot Tangerang.

Ada satu 'bonus' masalah yang bisa berujung pada 'hukuman' bagi Ruli akibat dari tindakannya terhadap keluarga Asep.

Baca Juga: Semena-mena Dirikan Tembok Sampai Kalungkan Golok, Penutup Akses Rumah Warga di Ciledug Kini Melempem Saat Pemkot Beberkan Fakta

Ya, drama penutupan akses jalan ke rumah warga di wilayah Tajur, Ciledug, Kota Tangerang, Banten, akhirnya usai.

Tembok dengan panjang 300 meter dan tinggi 2 meter yang menghalangi akses masuk keluar sebuah keluarga dibongkar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang pada Rabu (17/3/2021) pagi.

Pantauan Kompas.com, pembongkaran tembok dilakukan sejak pukul 08.00 WIB hingga 09.00 WIB menggunakan dua alat berat.

Tampak beberapa petugas turut mendampingi prosesi pembongkaran tembok tersebut, yakni petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangerang, TNI-Polri, dan Dinas Perhubungan.

Baca Juga: Asal Serobot Tanpa Kompromi, Negara Ini Kaget Bukan Main 9 Bangunan China Mendadak Nangkring di Tanah Perbatasannya, Diprotespun China Malah Tak Merasa Bersalah