Find Us On Social Media :

Dunia 'Takluk' Bahkan Kim Jong-Un yang Bengis pun Luluh, Inilah Hallyu Diplomacy, Cara Korea Selatan 'Kuasai' Dunia Lewat Cara 'Menyenangkan', Bisa Jadi Anda Termasuk 'Korbannya'

By Maymunah Nasution, Jumat, 19 Februari 2021 | 18:59 WIB

Lewat Kdrama seperti Crash Landing on You dengan Binjin Couple, Korea Selatan berhasil menguasai dunia bahkan membuat Kim Jong-Un luluh

Intisari-online.com - Awal tahun 2021 lalu, internet dihebohkan dengan berita mengenai hubungan antara dua bintang papan atas Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Keduanya memikat penggemar drama Korea Selatan melalui penampilan memukau di drama Crash Landing On You, dan banyak yang mendoakan mereka untuk memiliki hubungan di dunia nyata saat itu.

Langsung saja pada 1 Januari 2021, trending media sosial di Indonesia seperti Twitter maupun Instagram dipenuhi berita mengenai Son Ye Jin dan Hyun Bin, atau nama panggilan keduanya, BinJin Couple.

Namun hal itu tidaklah aneh.

Baca Juga: Terobsesi Ingin Mirip dengan Artis Korea Pria Ini Operasi Hingga 30 Kali, Seperti Ini Hasilnya

Saat ini, berita mengenai jagat hiburan Korea Selatan seperti para artis-artisnya maupun tentang drama baru selalu bisa langsung trending.

Pastinya ada teman Anda yang juga gemar dengan hal-hal berbau Korea Selatan seperti Kpop maupun Kdrama, atau bahkan Anda sendiri juga penggemarnya?

Siapa sangka, menjamurnya budaya Korea Selatan ke negara-negara lain termasuk Indonesia sudah diprediksi oleh pemerintah Korea Selatan.

Bahkan, mereka memang merencanakan hal ini terjadi.

Baca Juga: Nasib Apes untuk Para Tentara Korea Utara, Terkena Serangan Ranjau yang Dipasang untuk Negaranya Sendiri, Kejadian Mirip di Scene Drama Korea Crash Landing On You!