Find Us On Social Media :

Gara-gara Minuman yang Sering Diminum Orang Indonesia Ini, Pria Thailand Ini Punya Nafsu Besar Sehari Minta 7 Kali Berhubungan, Sang Istri Sampai Tak Kuat Melayaninya

By Afif Khoirul M, Selasa, 16 Februari 2021 | 17:05 WIB

Wanita Thailand ini tak taha layani nafsu suaminya sehari minta 7 kali berhubungan badan.

Intisari-online.com - Kasus soal hubungan suami istri terkadang memang sederhana, tetapo bisa berujung pada hal tak terduga.

Seperti misalnya kasus berikut ini, di mana seorang istri kewalahan menghadapi nafsu suaminya.

Menurut Daily Star, pada Senin (15/2/21), seorang wanita berusia 43 tahun asal Thailand, mengaku kewalahan hadapi suaminya.

Wanita itu tak tahan dan kemudian melaporkan suaminya ke kantor polisi.

Baca Juga: Latihan Militer 'Cobra Gold:' Saat Pasukan Indonesia dan 6 Negara Lain Minum Darah Kobra, Menggigit Tokek Mentah, hingga Hilangkan Racun Kalajengking

Dia menuntut suaminya ke polisi, karena memiliki nafsu yang besar dan meminta berhubungan suami istri sebanyak 6-7 kali dalam sehari.

Hal itu membuat sang istri lelah karena terus dipaksa berhubungan suami-istri, sehingga memilih laporkan suaminya ke polisi.

Menurut penuturan sang istri suaminya adalah pria berusia 64 tahun.

Nafsunya memuncak setelah sering mengonsumsi minuman alami yang bisa meningkatkan gairah libidonya, ujarnya pada polisi.

Baca Juga: Nafsu Berperangnya Sudah Membara, Militer China Kerahkan Puluhan Tank hingga Kapal untuk Menyerang dari Segala Arah, Sanggup Bikin Negara Musuh Remuk Seketika