Find Us On Social Media :

Iran Tidak Bisa Berbohong Lagi, Diam-diam Mereka Luncurkan Roket yang Bisa Hancurkan 10 Satelit Sekaligus, Buat Anak Buah Joe Biden Ini Ketar-ketir Karena Takut Perang

By Mentari DP, Jumat, 5 Februari 2021 | 12:30 WIB

Konflik antara Iran dan Amerika Serikat (AS).

Intisari-Online.com - Tony Blinken resmi menjabat sebagai Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) di bawah pemerintahan Presiden Joe Biden.

Namun sepertinya itu tidak membantu banyak mengenai konflik AS dengan negara lain.

Misalnya konflik AS dengan musuh besarnya, Iran.

Sebab, Blinken telah mengeluarkan peringatan keras dalam wawancara televisi pertamanya sejak dia mengambil tugasnya di bawah Administrasi Biden.

Baca Juga: Dituduh Anak Buah Donald Trump Sebagai 'Kelompok Teroris' hingga Buat Jutaan Orang di Ambang Kelaparan, Joe Biden Justru Akhiri Perang di Negara Muslim Ini

Apa yang dia katakan?

Berbicara kepada Andrea Mitchell dari NBC News, Blinken mengatakan Iran bisa menjadi kekuatan nuklir dalam beberapa bulan.

"Ini adalah masalah yang bisa menjadi lebih akut," kata Blinken seperti dilansir dari express.co.uk pada Jumat (5/2/2021).

"Ini karena jika Iran terus mencabut beberapa pembatasan yang diberlakukan oleh perjanjian, itu bisa turun ke hitungan minggu."

“Sekarang, bahan fisil adalah satu hal," tambah Sekretaris Negara."

Baca Juga: Perang Dunia 3 Bak Seperti Buka Gerbang Neraka, Negara-negara Ini Terancam Hancur Lebur Jika Sampai Perang Benar-benar Pecah