Find Us On Social Media :

Dibunuh Secara Misterius dengan Agen Saraf, Terungkap Begini Rekaman yang Menunjukkan Saudara Tiri Kim Jong-un Ini Dibunuh Tahun 2017

By Tatik Ariyani, Kamis, 4 Februari 2021 | 14:29 WIB

Kim Jong Nam, adik tiri Kim Jong-Un tewas dengan racun saraf VX di tangan Siti Aisyah, seorang wanita asal Indonesia

Intisari-Online.comPembunuhan terhadap saudara tiri laki-laki Kim Jong-un, Kim Jong-nam, pada tahun 2017 lalu mengejutkan dunia.

Sebuah film dokumenter baru mengungkap adanya "video prank" berakhir dengan "pembunuhan mengerikan".

Kim Jong-nam hidup di pengasingan selama 14 tahun sebelum dia dibunuh oleh agen saraf VX, hampir empat tahun lalu.

Pada saat dibunuh di Kuala Lumpur International Airport, Malaysia, di wajah dan mata Kim Jong-nam ditemukan bahan kimia yang mematikan.

Baca Juga: Membelot dari Korea Utara, Mantan Duta Besar Ini Ungkap Kim Jong-un Takkan Pernah Hentikan Program Nuklir untuk Tundukkan Amerika

Melansir Express.co.uk, Doan Thi Huong dan Siti Aisyah ditangkap atas pembunuhan tersebut dan keduanya mengklaim bahwa mereka adalah bagian dari "video prank", bukan pembunuhan.

Rekaman pembunuhan yang dibagikan dengan Express.co.uk, menunjukkan Kim Jong-nam berjalan ke bandara untuk mencetak boarding pass-nya.

Tapi sebelum dia bisa melakukannya, Huong dan Aisyah berlari ke arahnya dan "mengoleskan bahan kimia VX ke wajahnya", lalu melarikan diri.

Tak lama kemudian, Kim Jong-nam "mulai pincang" - tanda bahwa racun mulai bekerja - saat dia berjalan ke ruang medis dengan polisi dan dalam waktu satu jam dia meninggal.

Baca Juga: Hidupnya Jauh Lebih Misterius Daripada Kim Jong-Un Sendiri, Mengapa Xi Jinping Sama Sekali Tidak Punya Biografi?