Find Us On Social Media :

Israel Akhirnya Tak Bisa Berbohong Lagi, Diam-diam Berencana untuk Menyerang Iran Jika Amerika Lakukan Hal Ini, Joe Biden Ngamuk dan Beri Ultimatum Mengerikan

By Mentari DP, Jumat, 29 Januari 2021 | 14:30 WIB

Israel berniat menyerang Iran.

Intisari-Online.com - Kita semua tahu bahwa Amerika Serikat (AS) dan Iran bermusuhan.

Konflik itu sudah lama terjadi. Tapi semakin memanas ketika kematian salah satu Jenderal Utama Iran karena serangan AS.

Namun pergantian Presiden AS mungkin bisa membuka babak baru bagi dua negara.

Sayangnya, Israel, yang merupakan sekutu AS dan musuh Iran, tidak setuju.

Baca Juga: Kerahkan Pasukan Militer Besar-besaran, India dan China Terlibat Pertarungan Lagi di Perbatasan, Puluhan Tentara Dilaporkan Terluka, Perang Dunia 3 Dimulai?

Bahkan berencana memerintahkan rencana untuk menyerang Iran.

Apa yang terjadi?

Dilansir dari express.co.uk pada Jumat (29/1/2021), Kepala militer Israel mengatakan tentara sedang bersiap untuk memerangi ancaman yang ditimbulkan oleh Iran.

Dan telah memerintahkan Presiden AS Joe Biden untuk tidak kembali ke kesepakatan nuklir Iran, bahkan jika kesepakatan itu diperkuat.

Letnan Jenderal Aviv Kohavi mengatakan akan buruk dan salah bagi AS untuk menandatangani kembali perjanjian internasional dan memperingatkan bahwa tentara Israel telah diinstruksikan untuk menyiapkan sejumlah rencana operasiona".

Baca Juga: Masalah dengan China di Laut China Selatan Saja Belum Kelar, Amerika Mendadak Kirim Kapal Perusak Rudalnya ke Laut Sengketa Ini, Kini Musuhnya Adalah Rusia