Find Us On Social Media :

Diramal akan Bercerai Setelah Sang Presiden Turun Takhta Malam Ini, Inilah Momen Paling Janggal Antara Trump dan Melania yang Terekam Kamera

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 20 Januari 2021 | 19:35 WIB

Donald Trump dan Melanie Trump.

Intisari-Online.com – Jabatannya sebagai Presiden AS akan segera berakhir, bagaimana kehidupan Donald Trump bersama istrinya, Melanie, mungkin banyak yang menduga-duga, apalagi diramal akan bercerai.

Sebagai Presiden, aksi Donald Trump banyak menyita waktunya yang cukup membuat ‘heboh’.

Bagaimana interaksinya dengan Ibu Negara, Melanie Trump, ternyata juga menarik perhatian dan banyak spekulasi yang beredar mengenai hubungan mereka, selama bertahun-tahun.

Empat tahun yang penuh gejolak bagi Donald Trump sebagai presiden, diakhiri dengan pemakzulan keduanya oleh Dewan Perwakilan Rakyat.

Baca Juga: Kharisma Putri Diana Masih Memukau, Bahkan Melanie Trump pun Berbusana Bak Putri Diana Saat Kunjungi Istana Buckingham

Tapi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan sepanjang masa jabatannya adalah hubungan antara Trump dan istrinya, Melania.

Banyak percakapan canggung tertangkap kamera, dari usahanya menolak berpegangan tangan dengan suaminya, hingga usaha Trump meminta istrinya untuk tersenyum saat berkesempatan foto sementara dia menatap ke depan dengan murung.

Berikut ini beberapa momen paling canggung pasangan Donald Trump yang tertangkap kamera:

Baca Juga: Tahu Pelantikan Joe Biden Dihadiri Artis-Artis Hollywood Ternama Ini, Donald Trump Mencak-Mencak Artisnya Beda dengan Saat Pelantikan Dirinya