Find Us On Social Media :

Jabatannya Sebagai Presiden Sudah Diujung Tanduk, Tak Disangka Ada 603 Pencapaian Donald Trump Selama Menjadi Presiden AS, Apa Contohnya?

By Afif Khoirul M, Selasa, 19 Januari 2021 | 16:47 WIB

Donald Trump akan bongkar misteri Covid-19.

Intisari-online.com - Pada tanggal 20 Januari 2021, Amerika Serikat akan melangsungkan pelantikan Presiden ke-46 mereka.

Presiden terpilih yang akan dilantik adalah Joe Biden menggantikan presiden sebelumnya Donald Trump.

Banyak pro dan kontra dalam pelantikan ini, karena Joe Biden dianggap menang pemilu dengan cara curang.

Tak terima dengan keputusan kemenangan Biden, masa pendukung Donald Trump pun turun tangan untuk menyebabkan kekacauan.

Baca Juga: Hari Terakhir Jabat Sebagai Presiden AS, Donald Trump Justru Bikin Panik Satu Dunia, Siapkan Kekuatan Besar Ini di Laut China Selatan, Pantas Saja China Mengamuk

Mulai dari kekacauan di gedung Capitol, hingga kerusuhan besar yang diprediksi akan terjadi pada saat pelantikan tanggal 20 Januari mendatang.

Sementara itu, Donald Trump dianggap tukang bikin onar, karena terus-terusan memprovokasi pendukungan dengan menuduh Joe Biden melakukan kecurangan.

Bahkan untuk kedua kalinya Donald Trump dimakzulkan sebagai presiden, dan tercatat sebagai salah satu presiden terburuk yang pernah memerintas AS.

Meski demikian ternyata selama menjabat Trump banyak melakukan pencapaian, dilaporkan ada 603 pencapaian yang dilakukan Trump selama menjadi Presiden.

Baca Juga: Sebentar Lagi Tinggalkan Gedung Putih, Donald Trump Terus-menerus Mengomel dan Menyebut Dirinya Selalu Dijahati, Sindir Koleganya yang Tak Membelanya