Find Us On Social Media :

Hanya Gara-gara Dihajar Simpanse yang Dirawatnya, Wajah Wanita Ini Hancur Total Membuatnya Cacat Seumur Hidup, Begini Penampakan Wajahnya yang Kini Hanya Bisa Disembuyikan

By Tatik Ariyani, Kamis, 31 Desember 2020 | 16:07 WIB

Charla Nash berpose dengan Travis ketika masih kecil

Intisari-Online.com - Seekor simpanse bernama Travis diadopsi oleh pasangan Sandra Herold (di Stamford, Connecticut, AS) saat usianya beberapa hari.

Travis diadopsi setelah induknya ditembak mati karena mencoba melarikan diri dari Missouri Chimp Sanctuary, seperti melansir Eva.vn.

Sejak itu, Travis menjadi hewan peliharaan keluarga Herold.

Pemilik dan istrinya sangat menyayangi dan memanjakan hewan tersebut.

Baca Juga: Diberi Kode Bom-H, Korea Utara Pernah Sesumbar Menyebutnya Bom Terkuat yang Pernah Diciptakannya, Memang Seperti Apa Kehebatannya?

Mereka sering membawanya bekerja atau berbelanja.

Simpanse itu juga terbukti patuh dan sangat terikat pada pemiliknya.

Travis juga dengan cepat berbaur dan memiliki hubungan yang baik dengan kenalan keluarga Herold.

Setelah satu-satunya anak laki-laki meninggal dalam sebuah kecelakaan yang diikuti dengan kematian sang suam akibat kanker pada tahun 2004, keberadaan simpanse yang berusia 14 tahun tersebut menjadi penghiburan yang luar biasa bagi Sandra.

Baca Juga: Berupaya Gulingkan China dari Tindakan Main Hakim Sendiri, Upaya Australia Mencari Bukti Kotor China Dianggap Negeri Panda Sebagai 'Aksi Balas Dendam', Begini Ceritanya