Find Us On Social Media :

4 Dekade Dipenjara, Pria Ini Kini Dibebaskan Justru oleh Penyebab Satu-satunya Dirinya Dulu Dijebloskan ke Penjara, Ironis!

By Ade S, Rabu, 23 Desember 2020 | 15:24 WIB

Seorang pria bernama Walter Forbes baru terbukti bersalah setelah hampir 40 tahun mendekam di penjara untuk kejahatan yang tak pernah dilakukannya.

Intisari-Online.com - Seorang pria bernama Walter Forbes baru terbukti bersalah setelah hampir 40 tahun mendekam di penjara untuk kejahatan yang tak pernah dilakukannya.

Ironinya, alasannya kini dibebaskan justru menjadi satu-satunya alasan dirinya harus mendekam di penjara selama puluhan tahun.

Ya, setelah berjeda hampir 4 dekade, penyebabnya dipenjara kini berbalik jadi penyebabnya keluar dari penjara.

Bagaimana itu bisa terjadi? Berikut ini kisahnya.

Baca Juga: Menyusup Masuk Penjara Paling Berbahaya di Dunia, Dokumenter Ini Bongkar Fakta Mengejutkan di Dalamnya, Narapidana Bebas Lakukan Transaksi Obat Terlarang Hingga Senjata Api

Walter Forbes adalah seorang mahasiswa muda pada tahun 1982 ketika dia melangkah di antara dua kelompok yang berkelahi di luar sebuah bar di kota kecilnya di Michigan.

Salah satu pria, Dennis Hall, membalas keesokan harinya, menembak Forbes empat kali.

Segera setelah itu, Hall meninggal dalam kebakaran yang tampak jelas, dan Forbes dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat, menurut dokumen pengadilan.

Sekarang, dalam cerita kompleks yang pertama kali dilaporkan oleh Detroit Free Press, Forbes telah bebas setelah seorang saksi kunci menarik kembali kesaksiannya.

Baca Juga: Tenar Setelah Klaim Lakukan 50 Operasi Plastik Demi Mirip Angelina Jolie, Selebgram Iran Sahar Tabar Dijebloskan ke Penjara untuk 10 Tahun, 'Leluconnya Membuatnya Masuk Penjara!'