Find Us On Social Media :

Begitu Tahu Joe Biden Terpilih Jadi Presiden AS dan Tolak Kerja Sama dengan Inggris, Presiden Prancis Langsung Lakukan Hal Ini, Ingin Lengserkan London dan Buat Paris Mendunia, Begini Caranya

By Mentari DP, Minggu, 20 Desember 2020 | 08:25 WIB

Presidien terpilih Amerika Serikat, Joe Biden.

Intisari-Online.com - Terpilihnya Joe Biden sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) yang baru banyak menjadi sorotan.

Sebagian orang berharap terpilihnya Joe Biden bisa mengembalikan kejayaan AS atau memperbaiki hubungan AS dengan negara lain.

Hanya saja, tak semua hal baik terjadi ketika Biden terpilih sebagai orang nomor 1 di AS.

Dilaporkan Joe Biden telah memupuskan harapan akan kesepakatan perdagangan pasca-Brexit antara Inggris dan AS ketika ia menggantikan Donald Trump pada Januari.

Baca Juga: Kerja dari Jerman, Terkuak Sudah Cara Raja Thailand Urus Negara Sambil Mencari 'Kesenangan' dengan Selir-selirnya, Sanggup Bangun Armada Elite Pribadi dengan Biaya Rp901 Miliar

Saat dia menguraikan visinya untuk beberapa hari pertamanya di Gedung Putih, mantan wakil presiden itu menegaskan bahwa itu tidak melibatkan kesepakatan perdagangan dengan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson.

Sebaliknya, Biden mengatakan dia akan mengadopsi kebijakan "America First" yang sama seperti Presiden AS Donald Trump.

Di mana dia akan berjuang "mati-matian" untuk berinvestasi di perusahaan dan karyawan AS.

"Saya tidak akan membuat perjanjian perdagangan baru dengan siapa pun sampai kita telah melakukan investasi besar di sini, di rumah, di pekerja, dan di pendidikan."

Baca Juga: Biduran Karena Alergi? Ini 3 Obat Biduran Alami yang Bisa Anda Gunakan