Find Us On Social Media :

Setidaknya Penggemar Keluarga Kerajaan Inggris Ini Senang Melihat Mereka! Ratu Menyambut Kedatangan Kate Middleton dan Pangeran William Setelah Perjalanan ke Seluruh Inggris, Mereka Bertemu Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Pandemi

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 9 Desember 2020 | 12:10 WIB

Ratu Elizabeth bersama anggota kerajaan terlihat bersama peratama kalinya sejak pandemi.

Intisari-Online.com – Ratu Elizabeth II menyambut kedatangan Pangeran William dan Kate Middleton di Kastil Windsor setelah perjalanan mereka ke seluruh Inggris.

Di depan istana, Ratu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sukarelawan lokal dan para pekerja yang sudah membantu mereka.

Penampilan ratu berusia 94 tahun itu adalah pertama kalinya terlihat di depan umum bersama putranya, Pangeran Charles, dan anggota kerajaan lainnya secara bersamaan, sejak sebelum pandemi virus corona terjadi pada Maret lalu.

Baca Juga: Mau Tahu Siapa Anak Kesayangan Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II? Ternyata Bukan Pangeran Charles Loh…

Perjalanan William dan Kate sejauh 1.250 mil yang melelahkan untuk menawarkan dukungan kepada negara dirusak oleh kritik terselubung dari Wales dan Skotlandia, meskipun jelas termasuk dalam pedoman karena pasangan kerajaan itu bekerja.

Perdana Menteri Boris Johnson memuji tur tiga hari mereka sebagai 'dorongan semangat sambutan', karena Downing Street berusaha menjauhkan diri dari kesombongan politisi di negara-negara devolusi.

Sang Ratu menikmati pertunjukan lagu Natal di tangga rumahnya di Kastil Windsor pada Selasa malam,  saat ia menyambut Duke dan Duchess of Cambridge setelah tur mereka.

Baca Juga: Kekayaannya Saja Ungguli Kekayaan Ratu Elizabeth II, Raja Maha Vajiralongkorn Malah Dituntut Kembalikan Hampir Seluruh Asetnya ke Negara, Rupanya Lembaga Ini 'Dompet Pribadi' Raja