Find Us On Social Media :

Mau Tahu Siapa Anak Kesayangan Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II? Ternyata Bukan Pangeran Charles Loh…

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 3 Desember 2020 | 09:00 WIB

Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II.

Intisari-Online.com – Kisah anggota keluarga kerajaan Inggris yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth II ternyata masih saja menarik para kuli tinta untuk menggosipkannya.

Dan para penggemar yang haus berita mereka pun selalu saja mencari-cari.

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip memiliki empat anak, yakni Pangeran Charles, Putri Anne, Pangeran Andrew, dan Pangeran Edward.

Terlepas perannya sebagai Ratu Inggris selama 68 tahun, dia juga merupakan ibu dari empat orang anak.

Baca Juga: Kekayaannya Saja Ungguli Kekayaan Ratu Elizabeth II, Raja Maha Vajiralongkorn Malah Dituntut Kembalikan Hampir Seluruh Asetnya ke Negara, Rupanya Lembaga Ini 'Dompet Pribadi' Raja

Pada sebuah episode The Crown musim keempat yang ditayangkan di Netflix, Ratu dan Pangeran Philip sempat berdiskusi tentang siapa di antara empat anak tersebut yang merupakan anak kesayangan mereka.

Pembicaraan itu muncul setelah mereka menyaksikan Perdana Menteri Margareth Tatcher mengungkapkan soal anak kesayangannya di televisi.

Jika Philip dengan segera menyebut nama Anne, Ratu justru merasa ragu dan berpikir mustahil untuk memilih hanya satu dari semua anaknya.

Terlepas dari kebenaran tentang pembicaraan ini, sebagian penggemar keluarga kerajaan mungkin bertanya-tanya, siapa sebenarnya anak kesayangan Ratu?

Baca Juga: Yuk Ikutan Daftar! Ratu Elizabeth Buka Lowongan ART Magang yang Gajinya Rp367 Juta, Ini Dia Syaratnya