Find Us On Social Media :

Kalau Ratu Inggris Selesai Makan, Maka Tamu yang Lain Harus Menyudahi Makan Juga, Begini Aturan Ketat Makan Bersama Ratu Elizabeth II

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 1 Oktober 2020 | 09:00 WIB

Aturan ketat saat makan bersama Ratu Elizabeth II.

Intisari-Online.com – Berita tentang anggota kerajaan, terutama Kerajaan Inggris masih saja menjadi hal yang menarik bagi para penggemarnya.

Kalau biasanya yang selalu menjadi bahan pembicaraan adalah Putri Diana, kali ini adalah Sang Ratu Inggris sendiri.

Ratu Inggris yang selalu teliti dalam segala hal dan selalu melakukan segala sesuatu dengan cara yang benar.

Ini termasuk dalam hal kecil seperti rutinitas makan sehari-hari.

Baca Juga: Padahal Sudah 60 Tahun Lebih Menunggu Jadi Pewaris Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles Malah Dikabarkan Akan Serahkan Takhta pada Pangeran William, Mengapa?

Jika kamu cukup beruntung untuk memiliki kesempatan makan bersama Ratu, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dengan cermat.

Salah satunya adalah fakta bahwa pada saat makan di istana, sesi makan akan selesai ketika Ratu sudah selesai makan.

Segera setelahnya, staf kerajaan akan datang dan membersihkan meja untuk hidangan berikutnya, tak peduli apakah kamu sudah selesai makan atau belum.

Hal ini terjadi secara sistematis, dengan penggunaan tombol khusus yang dioperasikan untuk memberi isyarat kepada staf dapur agar membawa hidangan berikutnya.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Pernikahan Ratu Elizabeth II yang Bahagia Puluhan Tahun, Kisah Cinta Adiknya Justru Begitu Miris, Tak Bisa Menikah dengan Pria yang Dicintainya dan Terpaksa Berpisah