Find Us On Social Media :

Setelah 12 Tahun Menjanda, Ibu Kandung Kini Hamil dari Pernikahannya dengan Sang Putra Sendiri, Alasannya Tak Masuk Akal!

By Muflika Nur Fuaddah, Kamis, 3 Desember 2020 | 14:12 WIB

12 Tahun Jadi Janda, Ibu Kandung Kini Hamil Usai Nekat Nikahi Putranya Sendiri, Alasannya Tak Masuk Akal!

Intisari-Online.com - Pernikahan merupakan sebuah perjanjian atau ikatan yang dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinannya.

Hal tersebut baik secara norma agama, hukum dan sosial.

Dikutip dari Wikipedia, Pengesahan secara hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani.

Upacara pernikahan sendiri biasanya merupakan acara yang dilangsungkan untuk melakukan upacara berdasarkan adat-istiadat yang berlaku, dan kesempatan untuk merayakannya bersama teman dan keluarga.

Baca Juga: Sudah Dandan Maksimal Sampai Buat Pangling, Wajah Pengantin Wanita Ini Malahan Bikin Ketakutan Mempelai Pria di Hari Pernikahan Mereka, Videonya Sampai Heboh!

Wanita dan pria yang sedang melangsungkan pernikahan dinamakan pengantin, dan setelah upacaranya selesai kemudian mereka dinamakan suami dan istri dalam ikatan perkawinan.

Namun, siapa sangka ada seorang ibu yang rela nikahi anak kandungnya sendiri.

Seperti yang kutip dari Tribunnews, kehidupan pernikahan Betty Mbereko tergolong aneh bagi kita.

Itu karena dia memilih menikahi anaknya seusai suaminya meninggal.

Baca Juga: Beli Rumah Rp 13 Miliar tapi Tidak Ditempati 3 Tahun, Pria Ini Temukan Sosok Mengejutkan Setelah Tiba-tiba Mendengar Suara Tak Wajar di Kamar Mandi