Find Us On Social Media :

Beli Rumah Rp 13 Miliar tapi Tidak Ditempati 3 Tahun, Pria Ini Temukan Sosok Mengejutkan Setelah Tiba-tiba Mendengar Suara Tak Wajar di Kamar Mandi

By Muflika Nur Fuaddah, Kamis, 3 Desember 2020 | 13:53 WIB

Beli Rumah Rp 12,8 Miliar Tapi Tak Ditempat

Intisari-Online.com - Seorang pria bermarga Wu membeli rumah baru di Distrik Qiaokou, Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China.

Setelah tiga tahun membeli rumah tersebut, Wu datang untuk memeriksa rumahnya dan dia menemukan hal yang tak terduga di dalamnya.

Melansir dari Eva.vn, Rabu (2/12/2020) pada tahun 2017, Wu menghabiskan hampir 6 juta yuan (Rp 12,8 miliar) untuk membeli rumah di Distrik Qiaokou, Kota Wuhan.

Pada tahun 2018, Wu secara resmi menyelesaikan semua dokumen namun karena dia harus pergi menjalankan pekerjaanya di tempat lain, dia memutuskan untuk tidak menempati rumah barunya.

Baca Juga: Pernyataan Resmi Dari Kedutaan Besar Republik Islam Iran Atas Terbunuhnya Prof. Mohsen Fakhrizadeh, Begini Isi Lengkapnya

Berselang tiga tahun kemudian, tepatnya pada 12 November 2020, Wu dan beberapa anggota keluarganya memutuskan untuk kembali ke rumah baru itu.

Tetapi mereka dikejutkan dengan sosok gadis yang keluar dari ruang tamu.

"Ketika saya pergi ke tengah ruang tamu, saya melihat seorang gadis keluar dari sana,” ujar Wu.

Di saat yang sama, ia juga mendengar suara air yang mengalir dari kamar mandi.

Baca Juga: Sering Berlagak Jadi Polisi Dunia Soal Kejahatan Perang, Faktanya Amerika Malah Manjakan Para Penjahat Perangnya Sendiri