Find Us On Social Media :

Terkenal Tidak Pernah Kalah dalam Perang, Tapi Pasukan Amerika Dipastikan Kalah Lawan Iran Karena Hal Sederhana Ini, 'Bisa Menghancurkan Semua Orang yang Terlibat'

By Mentari DP, Minggu, 29 November 2020 | 10:20 WIB

Iran vs Amerika Serikat (AS).

Intisari-Online.com - Militer Amerika Serikat (AS) sedang bersiaga.

Ini karena terjadi ketegangan pasca tewasnya Mohsen Fakhrizadeh, ilmuwan Iran yang dicurigai oleh Barat mendalangi program bom nuklir rahasia Iran.

Presiden Iran mengklaim bahwa Israel berada dibalik kasus pembunuhan ini.

Karena inilah AS mengerahkan kapal induk USS Nimitz dikerahkan ke Teluk pada minggu ini, beberapa hari sebelum pembunuhan ilmuwan nuklir terkemuka dari Iran.

Baca Juga: Dibalik Gemerlapnya K-Pop, Ini Kisah Tragis Jang Ja Yeon yang Dipaksa Layani 31 Pria Selama Berkarier di Dunia Hiburan Korea, Pilih Bunuh Diri karena Frustasi

Walau Angkatan Laut AS mengatakan bahwa pengerahan kapal induk tersebut tidak terkait dengan ancaman khusus di kawasan tersebut, tapi Iran tetap waspada.

Jika Iran dan AS berperang, siapa yang akan menang?

Jika memetakan kekuatan dari kedua negara, jelas Iran kalah telak dan Amerika jelas diuntungkan untuk pertempuran satu lawan satu.

Hal itu terlihat seperti Amerika menghancurkan Taliban di Afganistan dan menyapu Saddam Hussein dari kekuasaan di Irak hanya dalam beberapa minggu. 

Baca Juga: 'Kami Akan Balas Dendam', Iran Tuduh Israel Bunuh Ilmuwan Nuklir Negaranya, Jika Iran Nekat Berperang dengan Israel, Masalah Besar Ini Bisa Terjadi