Find Us On Social Media :

Cinta Rahasia Vladimir Putin dengan Seorang Tukang Bersih-bersih, Wanita Selingkuhannya Tersebut Seketika Dapat Kekayaan Berlimpah

By Tatik Ariyani, Kamis, 26 November 2020 | 19:20 WIB

Vladimir Putin

Intisari-Online.com - Sebuah laporan mengatakan pemimpin Rusia Vladimir Putin dikabarkan memiliki anak dari cinta rahasia dengan seorang tukang bersih-bersih.

Yelizaveta Valdimirovna, 17, lahir dari perselingkuhan selama bertahun-tahun antara Putin dan Svetlana Krivonogikh, kata sebuah situs berita investigasi.

Sumber mengatakan kepada Proekt bahwa Putin yang saat itu sudah menikah dan Svetlana memulai perselingkuhan saat Svetlana masih seorang tukang bersih-bersih dan Putin adalah kepala FSB yang sudah menikah di akhir 90-an.

Melansir Daily Star, Kamis (26/11/2020), pasangan itu dikatakan telah berpisah tak lama setelah Yelizaveta lahir pada 2003.

Baca Juga: Perhatian Buat Para Pecinta Tanaman Hias, Begini Cara Agar Daun Tanaman Makin Kinclong, Cuma Bersihkan dengan 4 Bahan Alami Berikut Ini!

Yelizaveta tidak memiliki ayah yang terdaftar di akta kelahirannya.

Yelizaveta sekarang memiliki "kemiripan yang mencolok" dengan Putin (68).

Putin sendiri memiliki dua anak perempuan lain dengan mantan istrinya Lyudmila Shkrebneva.

Sementara itu, Putin menolak berkomentar dan juru bicara Kremlin Dmitry Peskov membantah semua pengetahuan tentang Svetlana atau putrinya.

Baca Juga: Foto Syurnya Bocor ke Publik, Rupanya Selir Raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi Bukan Orang Sembarangan, Punya Banyak Prestasi Membanggakan!