Find Us On Social Media :

Gelandangan Ini Temukan Dompet Penuh Uang, Tak Terduga Ini Ganjaran yang Diterimanya Saat Ia Kembalikan pada Pemiliknya!

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 26 November 2020 | 18:00 WIB

Dompet yang ditemukan Waralop

Intisari-Online.com – Ingatlah untuk selalu mengutamakan kejujuran ke mana pun kita melangkah atau pun melakukan sesuatu.

Entah dalam pekerjaan, atau sosial bermasyarakat, kejujuran menjadi hal yang paling penting.

Dengan kejujuran maka kita akan mendapatkan ‘imbalan’ yang tak pernah kita duga sebelumnya.

Seperti kisah gelandangan berikut ini.

Baca Juga: Pria Penggali Selokan Ini Temukan ‘Jalan Rahasia’ ke Gudang Emas Milik Sebuah Bank, Namun Justru Ini yang Dilakukannya Hingga Ia Harus Terima Ganjarannya

Seorang pria tunawisma menyerahkan dompet yang ditemukannya.

Dompet milik seorang desainer itu penuh dengan uang. Atas kebaikannya itu, Waralop, 44, dari Thailand, diberikan hadiah pekerjaan dan tempat tinggal.

Waralop hanya memiliki uang sembilan baht ketika ia melihat sebuah dompet Hermen dengan 200 ribu baht dan kartu kredit di dalamnya.

Daripada menggunakannya untuk membeli makanan, ia langsung pergi ke kantor polisi setempat, lalu menyerahkan dompet cokelat mahal itu dengan uang dan kartu kredit yang masih di dalamnya.

Baca Juga: Membuat Tim Gabungan Covid-19 Harus Kerja Ekstra, Penjual Bakso Positif Corona Justru Mangkal di Depan Minimarket Surabaya