Find Us On Social Media :

Kalau Anak-anak Putri Diana Senang Dengan Wawancaranya, Adiknya Malah Berang dan Tak Terima, Ini Sebabnya

By Maymunah Nasution, Minggu, 22 November 2020 | 18:03 WIB

Terungkap! Kisah Lady Diana 7 Tahun Tanpa Hubungan Seks dengan Pangerang Charles

Intisari-online.com - Adik laki-laki Putri Diana tidak terima karena penyelidikan BBC dilakukan terbatas, atas klaim bahwa mantan istri Pangeran Charles itu ditipu dalam wawancara tentang pernikahannya yang hancur.

Pangeran William anak sulung Diana menyambut baik penyelidikan wawancara tahun 1995 itu.

Ia berkata, "Itu seharusnya membantu menguak kebenaran di balik tindakan yang mengarah pada wawancara Panorama, dan keputusan selanjutnya yang diambil oleh orang-orang BBC saat itu."

Namun adik Diana, Charles Spencer, pada Jumat malam (20/11/2020) berkicau di Twitter menyuarakan kekecewaannya.

Baca Juga: Wawancaranya Menggemparkan dan Menuai Kontroversi, Apa Saja yang Diumbar Putri Diana ke BBC?

"Saya sama sekali tidak puas dengan parameter dari penyelidikan terhadap wawancara oleh jurnalis BBC Martin Bashir untuk program 'Panorama'," tulisnya.

Spencer menuduh Bashir menyerahkan dokumen palsu kepadanya tentang bagaimana Diana dikhianati stafnya, diselingkuhi suaminya, dan bagaimana kakaknya itu dimata-matai, untuk meyakinkan Putri Diana agar mau diwawancara.

BBC pada Rabu (18/11/2020) mengumumkan dimulainya penyelidikan yang dipimpin Lord Dyson, mantan hakim senior Inggris.

Spencer mempertanyakan ruang lingkup penyelidikan, dengan berkata bahwa Dyson harus bebas untuk memeriksa setiap aspek dari masalah ini, dari 1995 sampai sekarang, sesuai keinginannya.

Baca Juga: Sebelum Nikahi Pangeran Charles, Ternyata Putri Diana Harus Lulus ‘Tes’ yang Aneh dan Tidak Terbaca, Bagaimana Hasilnya?