Find Us On Social Media :

Sudah Diselingkuhi, Sebulan Sebelum Kematiannya, Terungkap Putri Diana Berkata Akan 'Kembali pada Charles dalam Sekejap'

By Tatik Ariyani, Sabtu, 14 November 2020 | 13:10 WIB

Cincin tunangan Putri Diana yang memicu kemarahan di dalam keluarga kerajaan

Intisari-Online.com - Pada 28 Agustus 1996 setelah empat tahun berpisah, Pangeran Charles resmi bercerai dengan Putri Diana

Pernikahan keduanya yang mewah bak kisah Cinderella, bukanlah hal yang membahagiakan pada akhirnya.

Bagaimana akhirnya perselingkuhan Pangeran Charles dengan pacar lamanya, Camilla Parker Bowles, diketahui oleh Putri Diana ini menghancurkan pernikahan mereka.

Namun setelah puluhan tahun perceraian itu dan kematian Diana, hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana sebelum dan setelah perceraian masih terus dibicarakan.

Baca Juga: Begini Rupanya Rahasia Bikin Ayam Kremes Tetap Renyah Meski Sudah Dingin, Kuncinya Ada di Cara Menggoreng Seperti Ini!

Melansir Express.co.uk, Sabtu (14/11/2020), menurut jurnalis dan editor Tina Brown, Putri Diana mengatakan dia akan "kembali ke Charles dalam sekejap jika dia menginginkannya".

Hal itu dikatakannya satu bulan sebelum kematiannya.

Diana tewas secara tragis dalam kecelakaan mobil di Paris pada 31 Agustus 1997.

Sebulan sebelumnya dia makan malam dengan editor-in-chief Vogue Anna Wintour dan Tina Brown, yang saat itu menjadi editor The New Yorker.

Baca Juga: Ingat, Meski Setiap Hari Digunakan, Jangan Pernah Beli Bawang Merah dengan Ciri-ciri Seperti Ini! Karena Efeknya Bisa Merugikan