Find Us On Social Media :

Buat Para Pecinta Tanaman, Letakkan 7 Tanaman Hias ini di Kamar Tidur, Rasakan Perbedaannya pada Kualitas Tidur Anda, Mau Coba?

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 17 November 2020 | 10:00 WIB

Tidur dengan nyenyak, tambahkan tanaman ini dalam kamar tidur.

Intisari-Online.com – Belakangan ini banyak yang memiliki hobi pecinta tanaman hias.

Bahkan banyak yang mendadak menjadi penjual tanaman hias di rumahnya.

Tidak ada yang salah karena tanaman hias menjadikan orang lebih sabar saat memeliharanya dan membuat tubuh lebih sehat.

Lingkungan yang tidak kondusif untuk tidur akan membuat kita tidak nyaman, dan pada akhirnya membuat kita sulit terpejam.

Baca Juga: Perhatian Buat Pecinta Tanaman, Hati-hati, Meski Tanaman Hias Ini Sangat Indah Tapi Beracun, Jauhkan dari Jangkauan Anak-anak!

Menempatkan tempat tidur yang nyaman, menata kembali ruangan, hingga meletakkan lilin aromaterapi mungkin bisa menjadi cara untuk membuat kita lebih mudah tertidur, namun ternyata meletakkan tanaman hias di kamar tidur juga bisa dapat membantu relaksasi.

Dilansir Good Housekeeping, Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat ( NASA) menemukan bahwa sejumlah tanaman populer, seperti dracaena dan lidah mertua, dapat membantu membuang racun dan meningkatkan kualitas udara secara keseluruhan.

Dua faktor tersebut sama-sama merupakan kunci tidur malam yang lebih nyaman dan nyenyak.

Namun, banyak kamar tidur tidak memiliki banyak jendela atau terpapar sinar matahari alami, sehingga pemilihan jenis tanaman hias yang tepat menjadi hal penting.

Baca Juga: Tak Hanya Tanaman Hias dan Cupang Saja yang Sedang Tren, Ini Ada 7 Jenis Ikan Hias yang Juga Menarik, Cantik-cantik Warnanya!