Find Us On Social Media :

Mendadak Terkenal dan Dagangannya Laris karena Diulas Blogger, Pemilik Kedai Makanan Ini Malah Marah dan Lapor Polisi

By Tatik Ariyani, Rabu, 4 November 2020 | 08:23 WIB

Kanta Prasad ketika melayani pembeli.

Intisari-Online.com - Kebanyakan pemilik usaha akan senang jika usaha mereka diulas oleh influencer.

Apalagi, jika setelah ulasan itu tayang, usaha mereka menjadi ramai dan pemasukan mereka bertambah.

Namun, rupanya niat baik influencer untuk membantu pemilik usaha untuk mengulas usaha mereka tak selalu berujung baik.

Seorang pemilik kedai makanan di India marah dan melaporkan seorang blogger yang justru sudah membuatnya terkenal ke polisi.

Baca Juga: Meluas Keluar Dari Perancis, Serangan Teroris Terjadi di Tempat Ibadah di Ibukota Austria, Empat Nyawa Melayang, Keterlibatan Kelompok Teroris Kejam Ini Mencuat Kuat Dalam Serangan-serangan Ini

Dalam video yang viral pada awal Oktober, si influencer bernama Gaurav Wasan memperlihatkan Kanta Prasad menangis karena kurangnya pelanggan selama Covid-19.

Ulasan Wasan kemudian menjadi viral dan menggerakan publik termasuk selebritis. Mereka pun memberikan donasi yang digalang Wasan.

Si pemilik kedai makanan di Delhi itu kini melaporkan si blogger dengan tuduhan sudah menyalahgunakan sumbanganyang dikumpulkan atas namanya.

Wasan pun membantah tudingan itu, dalam cerita media sosial klasik di mana Prasad dan istrinya, Badami Devi, menjadi terkenal dalam semalam.

Baca Juga: Sayuran Murah Ini Jadi Favorit di Indonesia, Padahal Justru Dilarang Dikonsumsi di Amerika Karena Dianggap Berbahaya, Ini Rupanya yang Jadi Penyebabnya!