Find Us On Social Media :

Pantas Saja Korupsinya Sampai Bikin Bangkrut Malaysia, Polisi Malaysia Saja Geleng-geleng Kepala Saat Hitung Uang Negara yang Digarong Najib Razak Sampai Butuh Waktu 3 Hari

By Afif Khoirul M, Jumat, 30 Oktober 2020 | 16:57 WIB

Najib Razak dan Rosmah Mansor

Intisari-online.com - Pada tahun 2018, Malaysia sempat gempar dengan terungkapnya kasus mega korupsi terbesar dalam sejarah negara tersebut.

Uang negara digarong habis-habisan oleh perdana menterinya sendiri Najib Razak yang menjabat pada waktu itu.

Uang program 1MDB yang bertujuan untuk mengembangkan minyak di Malaysia, justru malah masuk ke kantong sendiri.

Bahkan skandal itu membuat isu Malaysia di ambang kebangkrutan dengan meninggalkan utang negara yang mustahil untuk di bayar.

Baca Juga: Selama 2 Tahun Istrinya Selingkuh dengan 300 Pria, Sang Suami Tak Pernah Tahu Sampai Polisi Datang Menangkap Istrinya, Makin Syok Saat Memeriksa Akun Media Sosialnya

Saat kasus mega korupsi tersebut terungkap, Najib Razak langsung dilengserkan dan diganti kembali oleh Mahathir Mohammad.

Sementara aset dan rumah mewah milik Najib Razak langsung diselidiki, dan semua kekayaanya disita oleh petugas.

Salah satu yang menarik dalam penggerebekan tersebut adalah jumlah uang fantastis yang ditemukan di kediaman Najib Razak.

Menurut 24h.com.vn, polisi sampai keteteran ketika hendak menghitung jumlah uang tunai yang disimpan oleh Najib Razak di rumahnya.

Baca Juga: Namanya Mendadak Jadi Sorotan, Usai Dianggap Menghina Islam Dan Nabi Muhammad SAW, Ternyata Ini 5 Kontroversi Presiden Perancis Macron, Termasuk Nikahi Nenek 67 tahun