Find Us On Social Media :

Selama 2 Tahun Istrinya Selingkuh dengan 300 Pria, Sang Suami Tak Pernah Tahu Sampai Polisi Datang Menangkap Istrinya, Makin Syok Saat Memeriksa Akun Media Sosialnya

By Afif Khoirul M, Jumat, 30 Oktober 2020 | 16:34 WIB

Ilustrasi selingkuh

Intisari-online.com - Dari semua kasus perselingkuhan, mungkin ini adalah kasus perselingkuhan paling mengejutkan yang pernah ada.

Seorang wanita berusia 31 tahun dari Jiangsu, China menipu suaminya selama duna tahun untuk selingkuh dengan setidaknya 300 pria.

Padahal selama itu, pasangan itu telah memiliki anak, tetapi sang suami tak pernah mengetahuinya sampai polisi datang menangkapnya.

Menurut Eva.vn, pada Jumat (30/10/20), Zhang (31), tinggal di Jiangsu bersama suami dan anaknya.

Baca Juga: Namanya Mendadak Jadi Sorotan, Usai Dianggap Menghina Islam Dan Nabi Muhammad SAW, Ternyata Ini 5 Kontroversi Presiden Perancis Macron, Termasuk Nikahi Nenek 67 tahun

Selama dua tahun menikah mereka telah memiliki dua anak, namun sang suami terlalu sibuk dengan pekerjaanya.

Zhang sering berada di rumah sendiri, dan menganggur karena depresi, dia mengembangkan niat untuk melakukan perselingkuhan.

Dia memulai perselingkuhannya melalui jejaring sosial online, untuk berkenalan dengan pria lain.

Sejak 2017, Zhang membuat akun di jejaring sosial, dengan nama samaran Zhou Mo dan menggambarkan diri sebagai seorang janda.

Baca Juga: Sudah Diperingatkan Tapi Masih Jor-joran Ambil Utangan Demi Proyek Ambisiusnya padahal Sumber Pendapatannya Hampir Habis, Inilah Penderitaan yang Bakal Ditanggung Rakyat Timor Leste