Find Us On Social Media :

Muak Dikritik Berbagai Pihak, Militer China Klaim Tidak Takut Perang dan Beri Ancaman Perang Dunia 3 yang Menakutkan, Presiden China Xi Jinping: Jangan Main-main dengan Kami!

By Mentari DP, Sabtu, 24 Oktober 2020 | 14:40 WIB

Presiden China Xi Jinping.

Intisari-Online.com - Bicara soal perang pasti sangat menakutkan.

Apalagi jika melihat perang-perang yang pernah terjadi sebelumnya.

Misalnya Perang Korea dimulai pada tahun 1950 ketika Korea Utara menginvasi Korea Selatan menyusul bentrokan di sepanjang perbatasan.

Lalu China dan Uni Soviet mendukung utara sementara PBB, khususnya AS, mendukung Selatan.

Baca Juga: Sudah 10 Tahun Kerja Sama Soal Senjata Nuklir, Amerika Tiba-tiba Tolak Proposal Rusia, Putin Berang dan Sebut Negara Trump Bukan Lagi Negara Adidaya, 'China Sudah Kalahkan AS!'

Sekarang di tengah meningkatnya ketegangan antara Beijing dan Washington, Presiden China Xi Jinping telah mengeluarkan peringatan mengerikan yang pasti akan membuat alarm berbunyi di seluruh Barat.

Mengutip bapak pendiri Republik Rakyat China, Mao Zedong, Presiden Xi berkata: "Biarkan dunia tahu bahwa 'rakyat Tiongkok sekarang terorganisir dan tidak boleh dianggap enteng'.”

Dilansir dari express.co.uk pada Sabtu (24/10/2020), Presiden Xi mengatakan China siap untuk "berperang dengan perang".

“Tujuh puluh tahun yang lalu, penjajah Imperialis menembaki ambang pintu China baru."

Baca Juga: Sudah 10 Bulan Berlalu, WHO Sebut Dunia Berada di Titik Kritis Pandemi Covid-19, Klaim Beberapa Negara Berada di Jalur Berbahaya, Indonesia Gimana?