Find Us On Social Media :

Terinfeksi Covid-19 hingga Tak Bisa Kampanye dan Ikut Debat, Putra Donald Trump: Ayah Saya Kehilangan Banyak Uang untuk Calonkan Diri Sebagai Presiden

By Mentari DP, Rabu, 14 Oktober 2020 | 13:40 WIB

Eric Trump.

Intisari-Online.com - Saat ini, Donald Trump tengah berjuang untuk kembali memenangkan kursi Presiden Amerika Serikat (AS).

Namun di tengah perjuangannya itu, Trump mendapat cobaan karena terinfeksi virus corona (Covid-19).

Akibatnya Trump kemungkinan besar tak bisa berkampanye. Bahkan debat virtual dan non virtual dengan lawannya dibatalkan.

Melihat hal ini, salah satu anak dari Donald Trump angkat berbicara.

Baca Juga: Sama Sekali Tidak Memiliki Ladang Minyak, Tapi Mengapa Indonesia Sangat Bergantung pada Impor BBM dari Singapura?

Eric Trump, wakil presiden eksekutif Trump Organization, menyebut sang ayah kehilangan banyak uang untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat (AS).

“Kami kehilangan banyak uang," kata Eric Trump.

"Ayah saya kehilangan banyak uang untuk mencalonkan diri sebagai presiden."

“Dia ingin melakukan apa yang benar."

"Hal terakhir yang dapat saya sampaikan kepada Anda, yang dibutuhkan Donald Trump di dunia adalah pekerjaan ini," ujarnya lagi dilansir dari New York Post, pada Senin (12/10/2020).

Baca Juga: China Tak Bisa Berkutik Lagi, Militer Negeri Panda Bisa Kalah Bahkan Hancur Lebur Ketika Lawan Taiwan Setelah AS Kirim 3 Senjata Canggih nan Mematikan Ini