Find Us On Social Media :

Terkejut Tiba-tiba Dapat Tagihan Rp 9,7 Juta, Tak Disangka Anaknya Telah Melakukan Hal Ini, Sang Ibu: Aku Akan Membawamu ke Penjara

By Tatik Ariyani, Minggu, 11 Oktober 2020 | 16:13 WIB

Seorang Ibu Terkejut Tiba-tiba Dapat Tagihan Rp 9,7 Juta,

Intisari-Online.com - Sekitar tahun 2019 lalu, sebuah video viral Veronica Estell menunjukkan dia memarahi putra dan putrinya karena hal yang sungguh tak diduga.

Dua kakak beradik yang masih bocah ini ternyata menggunakan Amazon yang tersambung Alexa dan ibu mereka tidak tahu sampai paket tiba di ambang pintu.

Sang ibu, Veronica Estell terpana ketika seorang sopir pengiriman menurunkan kotak mainan PJ Masks, boneka Barbie dan patung-patung LOL Surprise dan satu pak 48 baterai.

Dia awalnya mengira itu adalah hadiah dari pengirim misterius namun murah hati.

Baca Juga: Mengaku Jalankan Prosedur, Tentara Israel Menahan Jenazah Pria Palestina yang Dibunuhnya, Diduga Warga yang Malang Itu Lakukan Hal Ini terhadap Israel

Tetapi dia segera menyadari bahwa putrinya yang berusia enam tahun, Aryssa, dan putranya yang berusia empat tahun, Cam, telah menggunakan asisten virtual Alexa, yang tersambung dengan kartu kreditnya.

Saat 'hadiah' mengejutkan itu datang, Veronica pun mengomeli mereka berdua.

Dalam video itu, Veronica, yang tinggal di pinggiran kota Detroit, Michigan, di AS, memberi tahu putranya:

Baca Juga: Jadi Satu-satunya Negara Demokratis di Asia Tengah, Negara Ini Alami Kekacauan Politik Karena Campur Tangan Pemilu, Pakar: Hanya Amerika yang Bisa Selamatkan Mereka!