Find Us On Social Media :

Wahai Wanita Tak Perlu Malu Lagi Miliki Pinggul dan Paha Besar, Faktanya Pria Lebih Bahagia Jalin Hubungan dengan Wanita yang Miliki Tubuh Berisi, Mau Tahu Alasannya?

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 10 Oktober 2020 | 20:00 WIB

Menurut sebuah studi baru oleh departemen psikologi di Universitas Namibia (UNAM), pria lebih suka dan bahagia berhubungan dengan wanita berisi

Intisari-Online.com – Banyak wanita merasa tubuh yang ideal itu tinggi, langsing, dengan kaki jenjang yang kecil.

Lalu, ketika berat badan merangkak naik sedikit saja, lantas bingung dan berusaha menurunkannya.

Belum lagi ketika disapa dengan orang-orang yang berpapasan, ‘wah gendutan ya’, makinlah membuat wanita itu merasa stres.

Satu-satunya cara untuk menghilangkan sindiran itu, terkadang banyak wanita yang kemudian mati-matian menurunkan berat badan.

Baca Juga: Ubah Kebiasaan dengan Lakukan Hal Ini Hanya 10 Menit di Pagi Hari, Seorang Wanita Mengaku Lebih Bahagia dan Produktif

Sayagnya, banyak mereka yang kemudian melakuan diet ketat, antara lain dengan membatasi asupan makan dan minum, olahraga ekstrem, hingga nekat minum obat pelangsing.

Berbagai usaha dilakukan, mulai dari olahraga hingga mencoba bermacam jenis diet demi memiliki tubuh ramping bak model.

Jika usahamu belum menunjukkan hasil, tak perlu bersedih hati, ada kabar baik untukmu.

Menurut sebuah studi baru oleh departemen psikologi di Universitas Namibia (UNAM), pria yang menikah dengan (atau dalam hubungan dengan) wanita bertubuh melekuk sepuluh kali lebih bahagia daripada mereka yang menjalin hubungan dengan wanita bertubuh kurus.

Baca Juga: Cuma Rutin Minum Jus Seledri Selama Sebulan, Wanita Ini Rasakan Manfaat yang Menakjubkan pada Tubuhnya, Mau Coba?