Find Us On Social Media :

Beberkan 3 Bukti Bahwa Virus Corona Dibuat di Laboratorium Wuhan, Pakar Virologi China Ini Laporkan Ibunya Kini Ditahan Pemerintah Tiongkok

By Maymunah Nasution, Rabu, 7 Oktober 2020 | 15:30 WIB

Li Meng Yan.

 

 

Intisari-online.com - Peneliti asal China Li-Meng Yan gemparkan dunia setelah beberkan tiga bukti jika virus Corona dibuat di Laboratorium Wuhan.

 

Ia diundang dalam acara Fox News Tucker Carlson pada Selasa, 15 September 2020.

 

Isi wawancara itu adalah tentang Covid-19 mungkin berasal dari laboratorium militer di China.

 

Video berjudul "Chinese whistle-blower to Tucker: This virus was made in a lab & I can prove it' itu telah dilihat lebih dari 478 ribu kali di Instagram.

 

Baca Juga: Sempat Lantang Bersuara Tuduh Virus Corona Dibuat Manusia di China, Ilmuwan China yang Melarikan Diri ke Amerika Ini Berakhir Ditangkap Polisi China

 

 

Video itu juga telah dibagikan lebih dari 62 ribu kali di Facebook pada Rabu hari berikutnya.

 

Li Meng-Yan dalam video wawancara itu menunjukkan kartu anggota staf di School of Public Health, University of Hong Kong.

 

Terpisah, otoritas China dan WHO senada membantah teori Li Meng yang nyatakan bahwa Covid-19 adalah sesuatu buatan manusia.

 

Kedua belah pihak secara konsisten menyatakan jika Covid-19 adalah penyakit dari virus yang meloncat dari inang hewan, kemungkinan besar kelelawar, di pasar basah Wuhan.

 

Baca Juga: Dikenal Gemar Bikin Eksperimen Gila, Begini Jadinya Jika Ilmuwan China Ciptakan Pasukan Monyet dengan Genetik Manusia.