Find Us On Social Media :

Sebut Covid-19 Buatan Manusia, Ilmuwan China yang Melarikan Diri ke Amerika Ungkap 'Bukti' Virus Corona Diciptakan di Laboratorium Wuhan Dikendalikan Pemerintah China

By Afif Khoirul M, Rabu, 16 September 2020 | 16:19 WIB

Dr Li Meng Yan dalam suatu acara mengatakan bahwa virus corona berasal dari sebuah laboratorium yang ada di Wuhan, China.

Intisari-online.com - Belakangan nama Li Meng-Yan menghebohkan dunia atas klaimnya soal sumber asli virus corona.

Sejauh ini asal-usul Covid-19 memang tidak dijelaskan secara gamblang oleh China.

Negeri Tirai Bambu itu hanya mengungkapkan bahwa virus corona berasal dari kelelawar yang kemudian menyebar ke manusia melalui pasar basah di Wuhan.

Namun banyak pihak yang membantah, dan menyebut China masih menyembunyikan banyak fakta soal Covid-19.

Baca Juga: Mengerikan, Kepala Manusia Pernah Tersaji di Atas Meja Makan dan Seperti Ini Isi Kulkas Pasangan Suami-Istri Kanibal Ketika Ditemukan Polisi, Menjijikkan!

Dugaan itu menjadi semakin kuat setelah ilmuwan asal China Li Meng-Yan, spesialis virologi dari Sekolah Kesehatan Masyarakat di Hong Kong melarikan diri ke Amerika.

Melansir Daily Express Selasa (15/9/20), Li Meng-Yan mengatakan dia menemukan bukti kuat yang menunjukkan virus corona adalah ciptaan manusia.

Baru-baru ini dia juga merilis sebuah bukti bahwa Covid-19 adalah buatan China melalui sebuah dokumen yang bisa diakses publik.

Dokumen atau makalah buatan Li Meng-Yan itu dirilis di seitus web repositori akses terbuka Zenote.

Baca Juga: Masih Ingat Kasus Wanita Hamil dan Kelima Anaknya Dipaksa Berjalan Lewati Api Dan Tewas Mengenaskan? Ini Hasil Pengusutan 9 Bulan Polisi Terkait Sekte Sesat 'Cahaya Baru Ilahi'