Find Us On Social Media :

Kronologi Elisabeth Fritzl yang 24 Tahun Disekap dan Kerap Diperkosa Ayahnya hingga Lahirkan 7 Anak, Dikira Minggat hingga Akhirnya Berhasil Lolos

By Tatik Ariyani, Rabu, 16 September 2020 | 15:42 WIB

Elisabeth dan Josef Fritzl

Intisari-Online.com - Seorang gadis muda bernama Elisabeth Fritzl dipaksa menghabiskan 24 tahun dikurung dan disiksa ayahnya sendiri, Josef Fritzl.

Hal itu bermula pada 28 Agustus 1984, ketika Elisabeth Fritzl yang berusia 18 tahun hilang.

Ibunya Rosemarie buru-buru mengajukan laporan orang hilang, panik atas kehilangan putrinya. 

Selama berminggu-minggu tidak ada kabar dari Elisabeth, dan orang tuanya dibiarkan menganggap yang terburuk.

Baca Juga: Kisah Tragis Elisabeth Fritzl, Dikurung 24 Tahun dalam Penjara Ayahnya Sendiri Hingga Miliki 7 Anak

Lalu entah dari mana, sepucuk surat datang dari Elisabeth, yang menyatakan bahwa ia sudah bosan dengan kehidupan keluarganya dan melarikan diri.

Ayahnya Josef mengatakan kepada polisi yang datang ke rumah bahwa dia tidak tahu ke mana dia akan pergi, tetapi bahwa dia kemungkinan bergabung dengan pemujaan agama, sesuatu yang telah dia bicarakan sebelumnya.

Padahal sebenarnya Josef Fritzl tahu persis di mana putrinya berada: dia berada hanya sekitar 6 meter di bawah tempat polisi itu berdiri.

28 Agustus 1984, Josef memanggil putrinya ke ruang bawah tanah rumah keluarga. 

 

Josef Fritzl akan memasang kembali pintu ruang bawah tanah yang baru direnovasi dan membutuhkan bantuan untuk memeganginya.

Baca Juga: Sungguh Tragis Kisah Elisabeth Fritzl, Gadis Cantik Ini Dikurung 24 Tahun dalam Penjara Ayahnya Sendiri hingga Miliki 7 Anak