Find Us On Social Media :

Viral Kakak Beradik Galih & Galuh Punya 12 Jari Tangan dan 12 Jari Kaki, Sang Ayah Ungkap Kelebihan Anak

By Tatik Ariyani, Senin, 5 Oktober 2020 | 06:30 WIB

Tangkapan layar Galuh Jagalullah (2) bocah yang memiliki 12 jari tangan dan 12 jari kaki.

Intisari-Online.com - Memiliki jumlah jari tangan dan jari kaki berbeda dari anak kebanyakan, dua bocah kakak beradik di Kabupaten Indramayu ini viral di media sosial.

Pasalnya, mereka memiliki 12 jari tangan dan 12 jari kaki.

Keduanya adalah Galuh Jagalullah (2) dan Galih Putrayono (12 hari). Memiliki 12 jari tangan dan 12 jari kaki, sempat viral di media sosial.

Mereka merupakan putra dari pasangan suami istri (Pasutri) Waryono (25) dan Ruswati (30) warga Desa Tugu Blok Gempol, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.

Baca Juga: Setelah 'Hilang' 2 Bulan, Ini yang Dilakukan Adik Kim Jong-un saat Pertama Kali Terlihat di Publik, Ikut Turun Tangan setelah Kakaknya Geram dengan Para Pejabat?

Salah satunya yang unggah akun Into Raninto di youtube, video tersebut sudah ditonton sebanyak 569 kali.

Dalam video itu terlihat seseorang yang memperlihatkan jari tangan dan kaki Galuh Jagalullah yang berjumlah secara keseluruhan sebanyak 24 jari.

Orangtua Galuh dan Galih, Waryono (25) mengaku, baru mengetahui bahwa video anaknya itu viral.

"Gak tahu anak saya viral, tapi memang banyak yang ngajak main dede terus divideoin," ujarnya, dikutip dari Tribun Jabar, Minggu (4/10/2020).

Baca Juga: 'Pertempuran Final' di Depan Mata, Perang Azerbaijan-Armenia Dipastikan Meledak Makin Besar Setelah Senjata 'Pembersih Musuh' Mulai Beraksi di Karabakh