Find Us On Social Media :

Bukan Pernikahan Beda Usia Biasa, Pria 27 Tahun Ini Nikahi Wanita Berusia 52 Tahun ini Bikin Gempar Setelah Orang-orang Tahu Identitas Asli Kedua Pasangan Tersebut

By Afif Khoirul M, Sabtu, 19 September 2020 | 15:06 WIB

Pria 27 tahun menikah dengan wanita 52 tahun.

Intisari-online.com - Pernikahan beda usia mungkin adalag fenomena yang lumrah terjadi di dalam masyarakat.

Bahkan di Indonesia sendiri pernikahan beda usia kerap sekali terjadi, pria berusia lanjut usia nikahi gadis belia, atau pemuda nikahi wanita lanjut usia.

Kali ini pernikahan beda usia baru-baru ini juga terjadi dan membuat gempar banyak orang ketika tahu identitas kedua pasangan ini.

Melansir Eva.Vn, Sabtu (19/9/20), pernikahan beda usia tersebut terjadi di China, pemuda 27 tahun menikah dengan wanita berusia 52 tahun.

Baca Juga: Tidak Boleh Sembarangan! Karena Sering Diabaikan, Begini Tips Menyimpan Minyak Goreng Agar Tahan Lama Hingga Dua Tahun, Mau Mencoba?

Menurut keterangan, kedua pasangan ini tampak seperti ibu dan anak karena keduanya memiliki selisih usia 25 tahun.

Pernikahan itu berlangsung di daerah permukiman Donghe, di Zona pengembangan Ekonomi dan Teknologi Kota Xuzhou, Jiangsu, China.

Pernikahan itu telah berlangsung lama tahun 2017, namun belakangan baru viral di media sosial di China.

Dari yang terlihat pernikahan itu tampak seperti pernikahan pada umumnya.

Baca Juga: Terkuak Empat Tahun yang Lalu, Ini Dia Bocoran Cara Amerika dan Inggris Cegah Soviet Menangkan Perang Dingin: Hancurkan Sumber Minyak di Wilayah Kaya Akan Minyak Bumi Ini