Find Us On Social Media :

Sempat Dicopot dari Jabatannya Lalu Dipenjara, Kini Mantan Selir Raja Thailand Ini Diampuni dan Dibebaskan, Bahkan Langsung Dikirim ke Tempat Sang Raja dan 'Pasukan Seksnya' Berada

By Mentari DP, Rabu, 2 September 2020 | 10:05 WIB

Sineenat Wongvajirapakdi, selir Raja Thailand Maha Vajiralongkorn dicopot dari jabatannya.

Intisari-Online.com - Raja Thailand Maha Vajiralongkorn dikenal memiliki banyak selir.

Tak heran kisahnya dengan para selirnya sering menjadi pembicaraan media Thailand dan tentunya media internasional.

Termasuk kisahnya yang satu ini.

Raja Thailand Maha Vajiralongkorn dilaporkan membebaskan mantan selir dari penjara dan menerbangkannya ke Jerman.

Baca Juga: Covid Hari Ini 2 September 2020: Ketika Indonesia Alami Lonjakan Kasus hingga 171.000 Orang, Negara Tetangga Indonesia Ini Malah Cabut Lockdown Karena Tak Punya Satu Pun Kasus Kematian

Selama wabah virus corona, Raja Vajiralongkorn disebut menghabiskan waktunya di hotel bintang empat Jerman, bersama unit militer dan "pasukan seks".

Harian Bild dikutip Daily Mail pada Senin (31/8/2020) memberitakan, Raja Thailand bergelar Rama X itu akan ditemani oleh Sineenat Wongvajirapakdi, mantan pengawal pribadinya.

Sineenat sebelumnya sempat mendapatkan gelar selir kerajaan pada 2019 lalu, sebelum kemudian dicopot karena dianggap terlalu berambisi dan dipenjara.

Raja Vajiralongkorn kini dilaporkan sudah memberikan pengampunan kepada perempuan 35 tahun itu.

Baca Juga: Mampu Hancurkan Kendaraan Lapis Baja Musuh, 2 Jet Tempur Milik AS Terlihat di Atas Langit Semenanjung Korea, Adakah Berhubungannya dengan Hilangnya Kim Jong-Un?