Find Us On Social Media :

Terkenal Bengis dan Kejam, Mantan Pembantu Diktator Jerman Ini Bocorkan Sifat-sifat Adolf Hitler yang 'Mengejutkan' dan Jarang Ditulis Sejarah Berikut Ini

By Muflika Nur Fuaddah, Jumat, 28 Agustus 2020 | 16:44 WIB

Adolf Hitler

Intisari-Online.com - Mantan pembantu diktator Jerman Adolf Hitler yang bekerja di tempat peristirahatan Bavaria Berghof membuka tentang kebiasaan mengejutkan diktator yang terkenal itu.

Tidak banyak pria yang dapat dikategorikan dalam bidang yang sama dengan Adolf Hitler - yaitu, yang paling banyak dibicarakan dan dibenci.

Namun terlepas dari kekayaan informasi tentang diktator Jerman yang ditulis oleh banyak sejarawan, kehidupan pribadinya tetap menjadi misteri.

Adolf Hitler merahasiakan hubungannya dengan kekasih lama dan istri singkat Eva Braun dari massa Jerman sampai keduanya bunuh diri sebelum akhir Perang Dunia Kedua.

Baca Juga: 'Menangis Seperti Anjing' Setiap Kali Nyawa Tak Melayang oleh Makanan yang Mereka Cicip, Beginilah Kisah para Pencicip Makanan Hitler

Alasannya di balik ini - dia ingin mempertahankan citranya sebagai pahlawan yang dapat diandalkan tetapi suci.

Adolf Hitler percaya dia memiliki karisma yang menarik lawan jenis dan kabarnya, dia menggunakan status lajangnya untuk naik pangkat politik.

Jelas, menikah akan mengurangi pesona itu.

Kecuali untuk beberapa spekulasi dan banyak asumsi, sangat sedikit yang diketahui tentang kehidupan Adolf Hitler bersama Eva Braun.

Baca Juga: Membabi Buta, Diktator Adolf Hitler Perintahkan Pasukannya Bertindak Layaknya Gangster, Nyawa Rekan Sendiri dan Jutaan Warga Yahudi pun Melayang