Find Us On Social Media :

'Menangis Seperti Anjing' Setiap Kali Nyawa Tak Melayang oleh Makanan yang Mereka Cicip, Beginilah Kisah para Pencicip Makanan Hitler

By Tatik Ariyani, Sabtu, 20 Juni 2020 | 17:36 WIB

Hitler's Taster, kisah para pencicip makanan Hitler.

Intisari-Online.com - Pernahkah Anda bayangkan saat mengetahui bahwa setiap suapan makanan yang Anda santap bisa menjadi suapan terakhir dalam hidup Anda?

Kira-kira seperti itulah yang dialami oleh 15 orang gadis semasa Nazi berkuasa di Jerman.

Sebab, mereka yang dikenal sebagai Hitler's Tasters (Para Pencicip Hitler) ini bertugas untuk memastikan setiap makanan yang disantap oleh Hitler terbebas dari racun.

Keberadaan mereka baru diketahui pada 2013 setelah sosok Margot Woelk berbagi kisah mengerikannya sebagai Hitler's Tasters tersebut.

Baca Juga: Membabi Buta, Diktator Adolf Hitler Perintahkan Pasukannya Bertindak Layaknya Gangster, Nyawa Rekan Sendiri dan Jutaan Warga Yahudi pun Melayang

Margot Woelk baru berusia 25 tahun saat namanya terdaftar sebagai salah satu dari 15 pencicip makanan Hitler.

Pekerjaannya? Untuk mencicipi semua makanan pemimpin Nazi sebelum dia memakannya, untuk memastikan mereka tidak diracuni.

Para asteran - semua wanita muda - dibawa ke markas Hitler yang dijaga ketat di Prusia, selama Perang Dunia Kedua.

Woelk, telah lama enggan membahas masa lalunya dan baru memecah kesunyiannya tahun lalu, ketika dia mengungkapkan bahwa Hitler adalah seorang vegetarian dan hanya makan makanan hambar yang terdiri dari nasi, pasta, kacang polong, dan kembang kol.

Baca Juga: Sangat Tua! Buaya Besar Peliharaan Hitler Diktator Jerman Telah Selamat dari Perang Dunia II, Kini Ia Baru Meninggal Pada Usia 84: Hewan Tak Bisa Disalahkan Atas Dosa Manusia