Find Us On Social Media :

Jarang Menuai Sorotan Skandal 'Panas ' Presiden Donald Trump, Begini Babak Baru Kasus Bintang Fim Dewasa yang Mengaku Pernah Ditiduri Donald Trump

By Afif Khoirul M, Senin, 24 Agustus 2020 | 09:40 WIB

Foto Donald Trump (Kiri), dan Stormy Daniels (Kanan)

Intisari-online.com - Stephanie Clifford alias Stormy Daniels, adalah seorang bintang film dewasa yang mengaku pernah ditiduri Donald Trump.

Beberapa tahun lalu, namanya mencuat setelah membuat pernyataan tersebut, bahkan dia juga memberikan gugatan hukum pada Presiden Amerika tersebut.

Daniels mengaku dia telah ditiduri Presiden Donald Trump pada tahun 2006 silam, tetapi dia berusaha diam sejak saat itu.

Sementara tuduhan itu dengan keras dibantah oleh Presiden Donald Trump, tahun 2016, Trump diduga membungkap Daniels dengan uang untuk tutup mulut menjelang pemilihan Presiden.

Baca Juga: Jelang Pemilu AS, Borok Trump Justru Dibeberkan Kakaknya Sendiri, 'Twit Terkutuknya dan Kebohongan, ya Tuhan'

Dia juga mengatakan, bahwa dirinya dibungkam dengan uang hasil kampanye kepresidenan, dan dipaksa tutup mulut untuk menyembunyikan aib tersebut.

Menggunakan dana kampanye bisa jadi adalah penggaran huku federal.

Tetapi pendukung Trump mengabaikan kasus tersebut, dan mengabaikan kisah skandal orang nomor satu di Amerika tersebut.

Tahun 2018, Stormy Daniels membuat presiden bersaksi di pengadilan, dan setelah dua tahun berlalu begini kabar babak kasus tersebut.

Baca Juga: Pantas Trump Semakin Blingsatan, Direktur FBI Sudah Akui China Berhasil Kangkangi AS di Berbagai Bidang, Bukti-bukti Ini Tak Bisa Dielakkan Lagi