Find Us On Social Media :

Akan Cair Agustus Ini, Bantuan Pemerintah Rp 600 Ribu untuk Pegawai Bergaji Minim, Segera Cek Rekening Anda, Jika Belum Menerimanya Lakukan Hal Ini

By Muflika Nur Fuaddah, Kamis, 20 Agustus 2020 | 14:40 WIB

Ilustrasi Uang

Intisari-Online.com - Subsidi gaji bagi karyawan swasta berupa BLT 600 ribu rupiah per bulan bakal segera cair.

Presiden Jokowi bakal mencairkan subsidi gaji bagi karyawan swasta berupa BLT 600 ribu rupiah ini pada 25 Agustus 2020 ini.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengatakan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) akan menyerahkan dan melaunching langsung program subsidi gaji berupa BLT 600 ribu rupiah tersebut pada 25 Agustus 2020.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengumumkan tanggal pasti pencairan subsidi gaji bagi karyawan swasta berupa Bantuan Langsung Tunai atau BLT 600 ribu rupiah per bulan.

Baca Juga: Jangan Buru-buru Buang Air Cucian Ikan, Kaya akan Kandungan Bermanfaat, Coba Gunakan untuk Hal Ini

Diketahui, yang mendapatkan bantuan subsidi gaji ini adalah karyawan swasta yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dan bergaji di bawah Rp 5 juta.

Ida Fauziyah mengumumkan bantuan subsidi gaji berupa BLT 600 ribu rupiah per bulan ini akan diserahkan secara simbolis oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada tanggal ini.

Program bantuan langsung tunai ( BLT 600 ribu) untuk pekerja bergaji di bawah Rp 5 juta akan cair akhir Agustus 2020.

Subsidi gaji bagi karyawan berupa BLT 600 ribu rupiah

Baca Juga: Menusuk dari Belakang dan Berkhianat Terhadap Yerusalem, Al-Aqsa, dan Palestina, Presiden Palestina: Rakyat Palestina tidak Khawatir Soal Kesepakatan 'Omong Kosong' Israel-UAE