Find Us On Social Media :

Tersesat dan Hilang Saat Hendak ke Rumah Orang Tuanya, Wanita Ini Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Kontainer

By Tatik Ariyani, Kamis, 20 Agustus 2020 | 11:28 WIB

Mayat Marilane ditemukan di sebuah kontainer pengiriman di sebuah lapangan terpencil

Intisari-Online.com - Suatu hari, seorang wanita bernama Marilane Carter, 36, menelepon orang tuanya dalam keadaan bingung.

Marilane mengatakan kepada mereka bahwa dia terus tersesat saat menuju ke rumah keluarganya.

Rupanya, itulah percakapan terakhir Marilane dengan orangtuanya.

Setelah itu, Marilane dilaporkan menghilang.

Baca Juga: Ancaman Perang Meningkat, Israel Bombardir Jalur Gaza 8 Malam Berturut-turut: 'Jika Mereka Inginkan Perang, Mereka Akan Berperang'

Melansir Mirror, Kamis (20/8/2020), setelah lebih dari 2 minggu menghilang, mayat membusuk dari Marilane ditemukan di dalam mobilnya di dalam kontainer pengiriman.

Ibu tiga anak tersebut menghilang lebih dari dua minggu lalu dalam perjalanan ke Alabama dari Kansas untuk mencari pengobatan kecemasan dan mengunjungi keluarga.

Terdengar bingung, dia menelepon orang tuanya pada malam tanggal 3 Agustus untuk memberi tahu mereka bahwa dia terus tersesat.

Marilane terakhir kali terlihat di CCTV sebuah hotel di Missouri pada hari sebelumnya di mana dia berhenti selama tiga jam.

Baca Juga: Tak Ingin Bernasib Sama dengan Muammar Gaddafi, Kim Jong-un Diyakini Punya hingga 60 Bom Nuklir dan 5.000 Ton Senjata Kimia serta Senjata Biologis Antraks yang Mampu Bunuh 50.000 Orang