Find Us On Social Media :

Bikin Rakyat Lebanon Murka, Petinggi Israel Ini Terciduk Rayakan Ledakan Besar yang Terjadi di Beirut, Lebanon, Sebut Ledakan Itu Sebagai 'Hadiah Dari Tuhan'

By Afif Khoirul M, Minggu, 9 Agustus 2020 | 18:14 WIB

ledakan dahsyat yang menghantam Beirut

Intisari-online.com - Bikin Rakyat Lebanon Murka, Petinggi Israel Ini Terciduk Rayakan Ledakan Besar yang Terjadi di Beirut, Lebanon, Sebut Ledakan Itu Sebagai 'Hadiah Dari Tuhan'.

Ledakan dasyat yang terjadi di Beirut Lebanon pada Selasa (4/8) telah memantik perhatian dari seluruh dunia.

Ledakan itu mengingatkan, kita semua pada pemboman besar yang pernah terjadi di dunia ini.

Banyak orang menyatakan keprihatinannya atas bencana yang melanda Lebanon, termasuk Israel.

Negara yang sejatinya adalah musuh bebuyutan Lebanon itu sempat menawarkan bantuan pada Lebanon, namun dengan tegas Lebanon menolaknya.

Baca Juga: Gara-gara Tertangkap Basah Tiduri Istri Orang, Diktator Pemakan Daging Manusia Ini Langsung Lari Ngacir dalam Keadaan Bugil

Aksi tersebut dinilai sebagai bentuk simpati Israel pada Lebanon atas insiden mengerikan tersebut.

Terlepas dari fakta bahwa kedua negara saling membenci setengah mati, di mana Israel sebelumnya pernah mengancam akan mengebom Lebanon jika Hizbullah tidak berhenti meneror Israel.

Sementara itu meski ancaman itu tidak benar-benar dilakukan Lebanon justru menalami peristiwa ledakan dasyat, akibat kecelakaan amonium nitrat.

Di tengah semua orang berdua akibat ledakan itu, ada seorang petinggi Israel yang justru bersenang-senang di atas penderitaan Lebanon.

Baca Juga: Bukanya Berduka Pasca Ledakan di Beirut, Situasi Lebanon Justru Makin Kacrut Rakyat Murka Pada Pemerintah Hingga Bentrok Sampai Tewaskan Polisi