Find Us On Social Media :

Tak Kalah Aneh dari Fetish 'Bungkus Kain Jarik', Waspada! Ini Berbagai Jenis Fetisisme yang Wajib Diketahui

By Khaerunisa, Kamis, 30 Juli 2020 | 19:41 WIB

Postingan korban soal badannya yang dibungkus jarik sesuai arahan si pelaku

Tak Kalah Aneh dari Fetish 'Bungkus Kain Jarik', Waspada! Ini Berbagai Jenis Fetisisme yang Wajib Diketahui

Intisari-Online.com - Jagad media sosial tengah dihebohkan dengan kisah yang diceritakan oleh korban-korban 'bungkus kain jarik'.

Peristiwa 'aneh' yang dialami oleh para korban dilakukan seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Kota Surabaya.

Bermodus meminta bantuan untuk risetnya, tindakan yang dilakukan mahasiswa bernama Gilang tersebut kemudian berubah menjadi pelecehan seksual, menurut korban.

Gilang pun dinilai memiliki fetish membungkus orang lain dengan kain jarik atau kain batik, hingga kain tersebut menutupi seluruh tubuh korban.

Baca Juga: Warganet Dihebohkan Kasus Pelecehan Seksual Viral 'Bungkus Kain Jarik' yang Dibongkar di Twitter, Mari Bahas Apa Itu Fetish dan Mengapa Kelainan Ini Berbahaya

Itulah kenapa, saat ini sosoknya disebut sebagai "Gilang Bungkus".

Awalnya seorang korban menceritakan pengalaman pahitnya, hingga tak lama kemudian muncul pengakuan dari korban-korban Gilang lainnya.

Mengutip Kompas.com, Fetish adalah kesenangan yang didapatkan seseorang sebagai respons terhadap objek yang seringkali tidak mengandung unsur seksual.

Orang yang memiliki sikap fetish membutuhkan objek dan benda tertentu di hadapannya, berfantasi seksual dengan objek tersebut, atau digunakan sebagai pasangan agar bisa meraih kepuasan seksual yang maksimal.