Find Us On Social Media :

'Enggak Mungkin Anak Saya Bunuh Diri', Ayah Yodi Prabowo Ungkap Kekecewaan Terkait Perkembangan Terbaru Kasus Kematian Sang Anak, Ini yang Membuatnya Yakin

By Khaerunisa, Minggu, 26 Juli 2020 | 15:00 WIB

 

'Enggak Mungkin Anak Saya Bunuh Diri', Ayah Yodi Prabowo Ungkap Kekecewaan Terkait Perkembangan Terbaru Kasus Kematian Sang Anak, Ini yang Membuatnya Yakin

Intisari-Online.com - Terkejut dan kecewa dirasakan orangtua Yodi Prabowo mendengar perkembangan terbaru kasus kematian Editor Metro TV tersebut.

Bagaimana tidak, setelah kematian anaknya yang tiba-tiba, kini polisi mengumumkan sang anak diduga kuat meninggal karena bunuh diri.

Mendengar kabar tersebut, Ayah Yodi Prabowo, Suwandi (46) pun mengaku tidak dapat menerima hasil kesimpulan dari pihak kepolisian.

"Saya sebagai orang tua terus terang kecewa dengan kesimpulan itu, karena enggak mungkin anak saya bunuh diri," ungkap Suwandi di kediamannya Jalan Alle, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (25/7/2020).

Baca Juga: Sosok Mendiang Yodi Prabowo Rupanya Punya Kisah Asmara yang Berliku, Sebelum Tewas Sempat Bertemu Pacar dan Wanita Lain di Sebuah Kafe

Ada sejumlah fakta yang diyakini Suwandi, anak sulungnya tidak mengakhiri hidupnya karena bunuh diri.

Pertama. tak ada satupun bercak darah yang menempel pada pakaian yang dikenakan korban pada saat ditemukan di sisi Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Kalau dia bunuh diri di TKP (Tempat Kejadian Perkara) ada tusukan empat kali, tiga kali tidak dalam yang satu dalam," tambahnya.

Suwandi menjelaskan terdapat banyak kejanggalan dalam kesimpulan atas hasil penyelidikan pihak kepolisian.