Find Us On Social Media :

Inilah Ritual Paling Durhaka di Dunia, Demi percepat Kematian Lansia yang Sudah Bau Tanah, Mereka Diberi Minuman Racun Hingga Dipijat Kepalanya Sampai Gagal Jantung

By Afif Khoirul M, Minggu, 12 Juli 2020 | 14:43 WIB

Ritual untuk percepat kematian lansia.

Intisari-online.com - Inilah Ritual Paling Durhaka di Dunia, Demi percepat Kematian Lansia yang Sudah Bau Tanah, Mereka Diberi Minuman Racun Hingga Dipijat Kepalanya Sampai Gagal Jantung.

Di India ada sebuah tradisi untuk mempercepat kematian orang yang sudah lanjut usia.

Tradisi tersebut disebut dengan, thalaikoothal, demikian seperti dilaporkan oleh Vice.

Metode ini dikenal dengan "terapi susu" mereka akan mencubit hidung korban, dan memaksa mereka minum susu sapi segar sampai mereka menderita masalah pernapasan dan meninggal.

Menurut Los Angeles Timethalaikoothal secara tradisional dilakukan pada mereka yang berusia sekitar 50 tahun lebih dan lumpuh.

Baca Juga: Tak Pernah Keluar Apartemen Selama Lockdown Covid-19, Pasangan Lansia Ini Ditemukan Tewas Membusuk, Diduga Sudah Meninggal Berbulan-bulan Lalu

Meskipun, pada kenyataannya orang muda yang sakit juga bisa menjadi sasarannya, dan mereka hanya mengatakan "ini hanya siklus kehidupan".

Masyarakat mengklaim bahwa itu, hanya digunakan dalam kasus terminal, akseptabilitas sosial yang mengakibatkan pelanggaran oleh anggota keluarga.

Mereka tidak sabar dengan perawatan pada orang tua, dan terburu-buru untuk mendapatkan kendali atas warisan termasuk tanah dan perkebunan.

Tak jarang mereka juga meminta bantuan dokter atau dukun, untuk memberikan racun, alkohol, atau pil yang dicampur dengan susu/santan.

Baca Juga: Berkat Sandal Jepit, Pria Lansia Ini Selamat Setelah Terjatuh dan Terperangkap di Dalam Sumur Sedalam 14 Meter Selama 2 Jam