Find Us On Social Media :

Ayah Mempelai Wanita Menangis, Pengantin Pria Tak Datang di Resepsi Pernikahan, Sehingga Ia pun Datang Menggantikannya Bersanding di Pelaminan Bersama Putrinya

By Tatik Ariyani, Sabtu, 11 Juli 2020 | 13:43 WIB

Orangtua Fatheen, memilih meneruskan acara dan gantikan anak mereka dengan duduk di kursi pelaminan

Ayah Mempelai Wanita Menangis, Pengantin Pria Tak Datang di Resepsi Pernikahan, Sehingga Ia pun Datang Menggantikannya Bersanding di Pelaminan Bersama Putrinya

Intisari-Online.com - Pada 2019 lalu, sebuah kisah pernikahan penuh haru menjadi viral di media sosial.

Hal itu dikarenakan saat resepsi pernikahan sudah dipersiapkan, pengantin laki-laki justru tak datang di hari pernikahan.

Meski begitu, acara tetap terus digelar, meskipun yang duduk di pelaminan bukanlah pasangan pengantin baru.

Kisah haru pernikahan yang terjadi di Malaysia ini menjadi viral usai pengguna Twitter @_acabellas mengunggah foto-foto menyentuh saat resepsi pernikahan itu.

Baca Juga: Di Saat Banyak Orang Tidak Mampu Mencari Sesuap Nasi dalam Krisis Pandemi Covid-19, Kekayaan Taipan-tapian Ini Justru Makin Bertambah Berkali-kali Lipat, Kenapa Mereka Makin Kaya?

Bukan menunjukkan foto pasangan yang hendak menikah, akun Twitter @_acabellas justru memperlihatkan orangtua dari mempelai wanita.

Lewat foto yang diunggahnya pada Rabu (4/9/2019) itu, akun Twitter @_acabellas menjelaskan cerita pilu dibalik senyum kedua orangtua mempelai wanita yang ada dalam foto.

"Pengantin yang asli sayangnya tidak bisa datang ke resepsi pernikahan karena sakit dan harus dioperasi," tulis akun Twitter @_acabellas.

Meski kedua pengantin tidak bisa datang di resepsi pernikahan mereka, tak membuat orangtua keduanya serta merta membatalkan pesta itu.

Baca Juga: Biduan Dangdut Goyang Panas di Depan Mempelai Pria, Bukannya Marah, Pengantin Wanita Justru Lakukan Hal Tak Terduga Ini