Find Us On Social Media :

Rela Rogoh Kocek Habiskan Rp 11 Juta Hanya Demi 'Investasi' pada Produk Skin Care, Istri John Legend ini Jelaskan Mengapa Perawatan Kulit Sangat Penting, Apa Saja Produk yang Ia Pakai?

By Maymunah Nasution, Sabtu, 11 Juli 2020 | 07:30 WIB

Chrissy Teigen dan John Legend

Rela Rogoh Kocek Rp 11 Juta Hanya Demi 'Investasi' pada Produk Skin Care, Istri John Legend ini Jelaskan Mengapa Perawatan Kulit Sangat Penting, Apa Saja Produk yang Ia Pakai?

Intisari-online.com - Tak hanya menjadi sosok ibu dan perempuan inspiratif, model Chrissy Teigen juga memiliki penampilan kulit yang cantik dan eksotis.

Itu semua tidak didapatkan secara instan, melainkan lewat rangkaian perawatan harian dan investasi yang juga tidak murah.

Lewat salah satu unggahannya di Instagram beberapa hari lalu, istri dari penyanyi John Legend ini membeberkan rutinitas perawatan kulitnya kepada 30,5 juta pengikut di akun tersebut.

"Untuk kalian yang memintaku untuk memberitahu rutinitas perawatan kulitku, aku akui sedang sangat bangga dengan kulitku belakangan ini dan aku merasa nyaman," tulisnya dalam keterangan foto, seperti dilansir Insider.

Baca Juga: TikTok Hapus 49 Juta Video Menyimpang di Platformnya, India Terbanyak

Ia memahami bahwa biaya yang dikeluarkannya untuk produk perawatan kulit tidaklah murah.

Ia merinci merek-merek produk apa saja yang digunakannya, yang jika ditotal harganya bisa mencapai sekitar 824 Dollar AS atau sekitar Rp 11 juta.

Apa saja produk yang digunakannya?

1. Pembersih

Baca Juga: 6 Bagian Tergeli pada Wanita yang Beri Kesenangan dan Pria Harus Tahu!