Find Us On Social Media :

Misteri Hilangnya Tentara Wanita ini Akhirnya Terungkap, Tewas Dihantam Palu, Jasadnya Dimutilasi hingga Dicor Beton oleh Rekannya Sendiri

By Tatik Ariyani, Minggu, 5 Juli 2020 | 07:00 WIB

Ilustrasi - Tentara AS

Intisari-Online.com - Kematian yang dialami oleh tentara wanita Amerika Serikat ini sungguh mengerikan.

Hilangnya tentara wanita Amerika Serikat (AS), Vaness Guillen, yang jadi misteri selama beberapa waktu akhirnya terungkap.

Tentara wanita berusia 20 tahun itu diketahui telah dibunuh oleh seorang rekan seprofesinya pada hari yang sama ketika dia menghilang.

Korban yang berprofesi sebagai tentara di pangkalan militer Fort Hood, Texas, Amerika Serikat, tersebut terakhir terlihat pada Rabu (22/4/2020) di tempat kerjanya.

Baca Juga: Tak Cukup Miliki Perdana Menteri Boneka, Kini Putin Resmi Jadikan Dirinya Presiden Abadi Rusia Setelah Obrak-abrik Peraturan

Dilansir bbc.com, Jumat (3/7/2020) setelah melakukan pencarian dan pemeriksaan, penyelidik kemudian mencurigai Aaron David Robinson (20).

Namun pria yang juga berprofesi sebagai tentara tersebut kemudian membunuh dirinya sendiri setelah sempat melarikan diri.

"Sementara lembaga penegak hukum berusaha melakukan kontak dengan tersangka di Killeen, Texas, Spesialis Robinson memperlihatkan senjata dan mengambil nyawanya sendiri," ujar Anggota Divisi Investigasi Kriminal Angkatan Darat AS, Damon Phelps.

Belum jelas apakah motif di balik pembunuhan sadis yang dilakukan pelaku tersebut.

Baca Juga: Sekali Rampok Langsung Dapat Rp15 Miliar, Inilah Perampok Terbesar di Dunia yang Pernah Gemparkan Dunia, Inilah Benda yang Dicurinya