Find Us On Social Media :

Anggotanya Kembali Lakukan Pembunuhan, Geng MS-13 Rupanya Geng Terkejam di Dunia yang Bekerja Atas Perintah Setan, Minta Perlindungan pada Setan, dan Korbankan Orang Demi Setan

By Tatik Ariyani, Sabtu, 13 Juni 2020 | 10:42 WIB

Para tersangka pembunuhan yang merupakan anggota geng MS-13 - Orellana (kiri atas)

Intisari-Online.com - Lima anggota geng jalanan MS-13 telah dituduh menembak mati seorang pria Maryland.

Pria itu disergap ketika dia meninggalkan rumahnya untuk pergi bekerja.

Penangkapan anggota geng dalam penembakan 26 Mei yang menewaskan Francisco Anton Medrano-Campos (29), diumumkan Rabu, menurut laporan.

Melansir Foxnews, Jumat (12/6/2020), polisi mengatakan, pagi itu dua pria bersenjata sedang menunggu Madrano-Campos ketika dia keluar dari apartemen Wheaton di luar Washington.

Baca Juga: Setiap Malam Suara Aneh Kerap Terdengar dari Loteng Rumah, Begitu di Periksa Keluarga Ini Temukan Kebenaran Mengejutkan yang Tesembunyi Selama 12 Tahun

Korban berbagi apartemen sampai Januari dengan Carlos Andres Orellana (21), salah satu pria yang dituduh melakukan pembunuhan, WJLA-TV melaporkan.

Orellana pergi karena tidak mampu membayar sewa.

Polisi Montgomery County mengatakan geng itu menargetkan Medrano-Campos setelah dia mengalahkan Orellana dengan pipa timah karena mencuri uang tunai, PlayStation dan Xbox darinya setelah pindah.

Pembunuhan itu bukanlah satu-satunya yang dilakukan anggota geng MS-13. Tak heran, jika MS-13 dikenal dengan geng paling kejam.

Baca Juga: Tembus 2 Juta Kasus Positif Covid-19, Menteri Keuangan AS: Kami Tidak Akan Membiarkan Virus Corona Menutup Ekonomi Lagi